Legit dan Manisnya Ketan 99 Khas Blimbing

Malang, Kimboisilakes – Berdiri sejak 2013, Kopi Ketan 99 menjadi salah satu kuliner legendaris yang tak pernah sepi pengunjung. Kedai Kopi Ketan 99 berlokasi di Jl. Laksda Adi Sucipto No.180, Blimbing, Kota Malang tepatnya di depan Rumah Makan Pak Maning. Kedai ini buka setiap hari pukul 5 sore hingga 2 pagi. Rasa ketan yang sangat enak, lembut, empuk dan manis, sangat cocok untuk pengganjal perut waktu lapar dimalam hari.

“Awal mula membuka usaha ini karena meneruskan usaha orang tua saya. Usaha ini sudah ada sejak tahun 2013 dengan menjual ketan dengan berbagai macam rasa” Ujar Bu Yayuk pemilik Kedai Kopi Ketan 99 (27/09/2022)

Ketan merupakan salah satu makanan tradisional khas nusantara yang terbuat dari beras ketan yang direndam selama 3-5 jam lalu dikukus. Berbagai varian rasa dari ketan disediakan oleh Kedai Kopi Ketan 99 seperti ketan bubuk, ketan susu, ketan kicir, ketan keju susu, ketan coklat, ketan strawberry, ketan keju misis, dan ketan hitam. Ketan bubuk menjadi salah satu favorit para pengunjung kedai ini yang didominasi oleh kalangan orang tua, namun ketan dengan berbagai varian rasa juga banyak digemari oleh anak muda.

Harga makanan dan minuman yang tersedia di Kedai Kopi Ketan 99 pun terjangkau. Berbagai varian rasa ketan dijual dengan harga Rp 5.000 saja. Tidak hanya menjual aneka ketan yang menjadi menu andalan, kedai ini juga menghidangkan berbagai makanan seperti tahu telor, gado gado, tahu lontong, rujak cingur.

Monggo nawak ngalam mampir ke Kedai Kopi Ketan 99 kalau lewat Jl. LA Sucipto

Author: KIM Bois Ilakes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.