Logo Resmi Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-108 Tahun Kota Malang

#nawak ngalam Menyambut momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-108 Tahun Kota Malang pada 1 April 2022 mendatang, Pemerintah Kota (Pemkot) Malang merilis tema “Kolaborasi, Akselerasi dan Bangkit Bersama” beserta logo resmi HUT pada Selasa (15/3/2022).

Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji mengungkapkan bahwa pilihan tema tersebut merefleksikan semangat kebangkitan dalam bingkai keselarasan langkah mewujudkan visi dan misi pembangunan Kota Malang Bermartabat yang dalam dua tahun terakhir menghadapi tantangan pandemi.

Ketiga esensi tema, yakni Kolaborasi, Akselerasi dan Bangkit Bersama juga menjadi dasar perumusan logo resmi HUT-Ke 108 Tahun Kota Malang yang turut diluncurkan hari ini. Maskot bernuansa futuristik ini dirancang oleh M. Zahir Fikri, salah satu desainer grafis muda ternama dari Kota Malang melalui proses kurasi oleh Asosiasi Desainer Grafis Indonesia (ADGI) Chapter Malang.

“Kami mengapresiasi keterbukaan Pemkot Malang yang menggandeng desainer lokal sebagai bentuk kolaborasi nyata dan semoga ini terus berkelanjutan”, papar Andreas Sjah Pahlevi, Ketua ADGI Chapter Malang sekaligus Tim Pendamping.

Kontribusi besar komunitas kreatif lokal tersebut pun diapresiasi tinggi oleh Wali Kota Sutiaji.

“Saya bangga sekali dan terimakasih atas peran anak-anak muda malang yang telah melahirkan karya luar biasa. Inshaallaah logo terpilih ini mewakili semangat kita untuk bangkit”, pungkas Sutiaji.

Nah, bagi nawak semua, logo dan contoh panduan penggunaan logo HUT ke-108 Tahun Kota Malang tersebut dapat diunduh pada tautan :

https://bit.ly/Logo108KotaMalang

#108TahunKotaMalang

#KolaborasiAkselerasidanBangkitBersama

Author: KIM Bois Ilakes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.